Pejuang Kecil

Everybony one some peace of reaction

Everybody need some made of evection and satisfactioan garantued


Awalnya aku ingin jadi penerbang

Tapi kutakut ketinggian

Lalu aku bermimpi menjadi prajurit

Tapi kutakut pertempuran

Aku pun berhayal menjadi Cassanoa

Tapi kutakut karma


Banyak takut selalu di sisiku

Saking takutnya, aku berniat bunuh diri

Tapi tetap, aku takut dan takut untuk mati


Duniaku kian terbuka

Berkat upaya kerasku menutupi lubang ozonnya kecil berlubang

Tapi mungkin masih ada daratan kering kerontang akibat berubahnya suhu

Yang pasti, aku tetap terus berusaha

Agar aku bisa menuhankan diriku sendiri

Daripada kuterus dipengaruhi takut dan bersalah


Salahku memang t bakat alam

Menyubur rasa salah adalah kesukaanku

Entah ke mana perginya idealisme dan percaya diri

Mungkin terbenam bersama cairnya es di kutub


Apakah doa-doaku terus tercapai

Walau diriku tak bergeming tuk mempercayai doa?


Aku hanya pasrah saat ini

Sambil berusaha memupuk puing-puing kehancuran diri


Cairo, Januari 1997, pk 00.42

Tidak ada komentar: